Jakarta – Hubungan antar calon gebernur dengan mantan gubernur DKI Jakarta nampaknya terjalin baik. Terlihat dari calon gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan yang melakukan silaturahmi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso.

Sowan Ke Sutiyoso, Anies Mengaku Ingin Mendapat Ilmu

Anies Baswedan

Anies mengatakan bahwa pertemuannya itu penting demi membangun komunikasi antar gubernur.

“Intinya kami memang belum ditugaskan, tapi kami mulai terlebih dahulu komunikasi ini, karena membangun jakarta tidak bisa sepotong-sepotong, perlu ada kesinambungan,” tutur Anies saat berada dikawasan Pasar Minggu, Senin (6/3/2017).

Menurutnya, Bang Yos memiliki pengalaman yang lebih perihal Jakarta. Pertemuan kali itu juga disebut Anies sebagai proses belajar untuknya guna membangun Jakarta kepada yang lebih berpengalaman.

“Kami ngangsu kawruh kepada beliau (Sutiyoso), yang artinya kami betul-betul menimba ilmu mengenai pengalaman serta banyak hal lainnya kepada beliau,” ujarnya.

Menurut Anies, komunikasi dengan mantan gubernur tidak akan berhenti pada Bang Yos saja, bahkan Anies Sandi juga mengungkapkan telah berkomunikasi dengan Fauzi Bowo yang tengah berada di Berlin, Jerman.

Baca juga : Anies Baswedan Sangat Yakin Sukses di Putaran Kedua Pilgub DKI 2017

“Kami membuka diri untuk mendengar dari semua, termasuk juga para mantan gubernur, bayangin aja yang lain didengar apalagi yang pernah berkantor di situ (balai kota),” pungkasnya. (Icha – harianindo.com)