Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip agar Selalu Tampil Cantik meski Tidak Memakai Make Up

Inilah Tip agar Selalu Tampil Cantik meski Tidak Memakai Make Up

Jakarta – Tidak bisa dipungkiri jika make up memang sangat berperan penting bagi setiap wanita. Make up mampu menyembunyikan kekurangan pada wajah dan membuat wanita tampil makin cantik.

Inilah Tip agar Selalu Tampil Cantik meski Tidak Memakai Make Up

Namun, terlalu sering mengenakan make up ternyata juga tak baik untuk wajah lho Ladies. Terlalu sering memakai make up berpotensi membuat kulitmu tampak kusam.

Karena itu, kamu disarankan untuk tampil tanpa make up sesekali. Kamu bisa banget kok tampil cantik meskipun tak bermake up. Berikut ini Vemale akan berikan tipsnya untukmu.

• Kamu disarankan untuk membiasakan diri bangun pagi. Kebiasaan ini akan membantu kulit dan tubuh tetap segar dan sehat. Jangan malas bangun pagi dan gerakkan tubuhmu. Setidaknya lakukan pemanasan sehingga peredaran darah bisa tetap lancar. Ini akan membantumu kulitmu lebih segar.
• Kebiasaan mengompres wajah dengan es batu di pagi hari akan membantu membuat kulit jadi tampak lebih segar. Cara ini juga meredakan pembengkakan dan lingkaran hitam di mata. Selain itu, pori-pori juga akan tampak lebih kecil.
• Di malam hari sebelum tidur jauhkan ponsel darimu Ladies. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Lighting Research Center di Rennselaer Polytechnic Institute, seperti dikutip dari stylecaster, kedip nyala ponsel dapat mempengaruhi jumlah melatonin di dalam kulit. Semakin lama dan semakin sering terpapar, kulitmu akan kusam dan tak segar.
• Jika tak bisa memaksimalkan riasan kamu disarankan tampil maksimal dalam berpakaian. Kenakanlah baju warna-warna cerah yang akan membantumu tampak makin fresh.
• Next, jangan lupa mengenakan aksesoris. Aksesoris ternyata mampu membuat penampilan makin maksimal. Kenakanlah anting yang cantik dan esuaikan dengan busana dan acara yang akan dikunjungi.
• Konsumsi jeruk atau buah yang kaya akan vitamin C sebagai sumber antioksidan tambahan yang baik untuk kulit.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Cara Simpel untuk Usir Nyamuk dengan Serai

Inilah Cara Simpel untuk Usir Nyamuk dengan Serai

Jakarta – Musim penghujan merupakan musim kawin bagi hewan yang sangat mengganggu, nyamuk. Apabila kita ...