Home > Unik > Wah, Perempuan Ini Cegukan Terus Menerus Selama 8 Tahun Lamanya

Wah, Perempuan Ini Cegukan Terus Menerus Selama 8 Tahun Lamanya

London – Siapa yang tidak pernah merasakan yang namanya cegukan ? Semua orang pastinya pernah mengalami hal itu. Namun, tak lama dari itu pastinya cegukan pun bisa berhenti. Akan tetapi, salah seorang perempuan asal London yang bernama Danielle Kirkland ini mengalami cegukan terus menerus selama delapan tahun.

Wah, Perempuan Ini Cegukan Terus Menerus Selama 8 Tahun Lamanya

Danielle Kirkland

Kejadian tersebut bermula pada suatu pagi di bulan Maret 2008, Kirkland bangun seperti biasa. Tetapi, ada yang tidak biasa, dia tiba-tiba mengalami cegukan. Kondisi tersebut tak kunjung berhenti meski dia sudah melakukan berbagai cara. Minum air banyak-banyak, menahan napas, dan sebagainya. Cegukan itu tidak juga berhenti esok paginya. Tak juga pekan depannya. Hingga bulan-bulan berikutnya selama 8 tahun.

’’Aku didiagnosis menderita cegukan akut pada Oktober 2008,’’ tuturnya, dikutip Metro.

Baca Juga : Wah, Wulan Si Bidadari Banjir Ternyata Sudah Bersuami

Kejadian tersebut sangat merugikan Kirkland. Ketika kuliah perawat, dia sering diusir keluar kelas lantaran dianggap mengganggu karena cegukannya tersebut. Ketika menghadiri upacara pemakaman ibu kawannya, cegukan yang dia bikin, membuat para pelayat tertawa. Kirkland juga diputus oleh pacarnya. Dua tahun lalu, dia baru menyadari mungkin cegukan itu disebabkan kebiasaannya mengonsumsi obat penawar rasa sakit.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Astaga, Pasangan Ini Nekat Bercinta Diatas Motor

Astaga, Pasangan Ini Nekat Bercinta Diatas Motor

Asunción – Sebuah kejadian unik dan mengejutkan terjadi di Kota Encarnation, Paraguay. Aksi tak senonoh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis