Home > Unik > Inilah Kumpulan Foto Wulandaru, Si Bidadari Banjir Yang Heboh Di Sosmed

Inilah Kumpulan Foto Wulandaru, Si Bidadari Banjir Yang Heboh Di Sosmed

Pasuruan – Bernama asli Nur Aini Wulandaru, wanita kelahiran Pasuruan, 10 Desember 1992 ini mendadak menjadi viral di media sosial karena fotonya saat berada di lokasi banjir.

Inilah Kumpulan Foto Wulandaru, Si Bidadari Banjir Yang Heboh Di Sosmed

Nur Aini Wulandaru

Foto Aini ketika berada di tengah – tengah banjir Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Pasuruan akhir Januari lalu tersebar luas.

Bahkan, sejumlah netizen yang jahil membuat meme atau gambar lucu dari fotonya tersebu. Meski demikian, Aini mengaku tidak terganggu dengan kehadiran meme-meme tersebut.

“Menjadi populer kan pasti ada yang pro dan kontra. Sama halnya, saya, foto di banjir itu banjir komentar dari netizen, ada yang suka dan ada yang gak suka.”

Baca juga: Bidadari Banjir Wulandaru Tak Menyangka Fotonya Jadi Viral di Sosmed

“Kalau yang gak suka itu komentarnya, emang gak ada berita lain ya wartawan kok beritakan cewek ada di banjir,” kata Wulan, kepada awak media, Rabu (23/2/2017) pagi. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Penampakan Restoran Korea Utara di Jakarta Yang Misterius

Inilah Penampakan Restoran Korea Utara di Jakarta Yang Misterius

Jakarta – Sebuah papan nama besar bertuliskan “Pyongyang Restaurant” menjadi satu-satunya penanda bahwa bangunan tiga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis