Jakarta – Kim Kardashian pernah menjadi pusat perhatian karena video viral dirinya ketika berhubungan badan dengan mantan kekasihnya, Ray J. Rekaman video seksnya itu sempat bocor dan menghebohkan dunia maya pada 2007 hingga melejitkan namanya di dunia hiburan.

Video Hubungan Intim Kim Kardashian Kembali Beredar di Dunia Maya

Kim Kardashian

10 tahun pun berlalu. Video seks Kim Kardashian tersebut akhirnya muncul kembali di internet. Akan tetapi, klip kali ini menampilkan footage baru yang belum terlihat dalam video sebelumnya.

Dari beberapa gambar yang ditemukan oleh media gosip Amerika Serikat (AS), terlihat Kim Kardashian berada di atas tempat tidur memakai bra seksi. Ia memamerkan belahan dada dan lekuk tubuhnya kepada seorang pria yang sedang memegang kamera.

Sadar akan adanya video seks Kim yang berjudul “Kim Kardashian Superstar” itu, bos perusahaan video porno, The Vivid Entertainment, Steven Hirsh memberikan pesan singkat kepadanya.

“Aku tidak percaya, ini sudah 10 tahun. Aku berharap kamu bahagia saat kita bersama 10 tahun lalu. Selamat atas semua kesuksesanmu.”

Baca juga: Wow, Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana di Akun IG

Steven berpendapat, sex tape Kim Kardashian yang telah dirilis pada 21 Februari 2017 lalu kini sudah disaksikan lebih dari 150 juta kali di internet. Namun hal tersebut tak membuat ibu dua anak tersebut bangga. (Yayan – harianindo.com)