Home > Travel & Kuliner > Wisata > Danau Biru, Destinasi Wisata Tersembunyi di Kendari

Danau Biru, Destinasi Wisata Tersembunyi di Kendari

Kendari – Sulawesi Tenggara memiliki pesona tersembunyi. Semakin hari, para wisatawan dunia kerap mengeksplorasi keindahan alam di sana. Perjalanan yang dilalui pun akan meninggalkan cerita tersendiri. Apalagi saat berkunjung ke Danau Biru.

Danau Biru, Destinasi Wisata Tersembunyi di Kendari

Danau Biru Kendari

Danau biru ini berlokasi di kawasan Kolaka Utara, Desa Walasiho, selama perjalanan Anda akan dibawa menuju ke hutan, dan melihat hijaunya pepohonan. Sesampainya di sana, keindahan memukau dari permata cantik di danau pasti meninggalkan kesan manis bagi pecinta alam.

Tak hanya instagramable tetapi di sini, traveller bisa melihat air yang begitu biru seperti lelehan es yang sangat alami. udara sejuk, dan menyegarkan akan menjadi teman terbaik travelling Anda. Sangat mengesankan.

Jika ingin berenang danau ini juga aman sekali, sehingga traveller bisa langsung merasakan kesegaran air permata ini. Terlebih pemandangan di sekitar danau juga tak kalah memukaunya.

Danau Biru dikeliling oleh tebing batu yang tinggi dengan barisan pepohonan yang akan sempurna ketika matahari terbenam. Sekitar 80 meter dari sana Anda akan menemukan pasir putih terbentang sepanjang 2 km.

Bagi Anda yang ingin bilas usai berenang di sana juga sudah ada toilet, dan gazebo untuk bersantai. Tentu saja banyak warung-warung makanan yang bisa menemani hari Anda.

Untuk mencapai kawasan ini, Anda harus pergi ke Kendari menuju aeag Utara Kolaka yang ditempuh dengan jarak 320 km atau tiga jam perjalanan menggunakan bus atau mobil. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beginilah Ciri-Ciri Generasi Millenial Saat Bepergian di Waktu Liburan

Beginilah Ciri-Ciri Generasi Millenial Saat Bepergian di Waktu Liburan

Jakarta – Berlibur adalah salah satu aktivitas pelepas stres yang disenangi banyak orang. Sepanjang waktu ...