Jakarta – Menjadi saksi ahli dalam sidang dugaan penodaan agama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Selasa (28/2/2017) besok, ternyata Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab melakukan persiapan yang terbilang serius.

Jadi Saksi Ahli Dalam Sidang Ke-12 Ahok, Inilah Persiapan Habib Rizieq

Habib Rizieq

Menurut penuturan juru bicara FPI, Slamet Ma’arif, Habib Rizieq akan membawa 15 kitab yang nantinya akan dijadikan acuan bahwa Ahok telah melakukan penodaan agama. Sebelumnya, kitab-kitab tersebut, pernah dibawa oleh Habib Rizieq ketika gelar perkara kasus Ahok di Badan Reserse Kriminal Polri.

“Habib insyaallah akan bawa 15 kitab sebagai sumber rujukan. Kemungkinan kitabnya lebih banyak sumber rujukan seperti buku tafsir, hadits, beberapa buku pendapat ahli tafsir,” ujar Slamet saat dihubungi JPNN, Senin (27/2/2017).

Bahkan, Slamet memastikan bahwa kondisi Habib Rizieq telah siap 100 persen untuk memberikan kesaksiannya dalam persidangan ke-12 Ahok yang dikabarkan akan digelar Auditorium Kementerian Pertanian tersebut.

Baca Juga : Antasari Azhar Datangi Bareskrim Guna Dimintai Keterangan Terkait Kasus Dugaan Persangkaan Palsu

“Kondisi habib sehat. Yang pasti sudah siap 100% untuk bersaksi dalam sidang yang cukup menguras tenaga. Insyaallah habib kuat dan fit dalam sidang besok,” tutupnya.

(bimbim – harianindo.com)