Jakarta – Wakil Ketua DPR kembali nyinyir terhadap Presiden Jokowi. Kali ini politisi Partai Gerindra tersebut menyindir Jokowi yang telah menikahkan dua orang anaknya di tiga tahun masa kepemimpinanya sebagai Presiden RI.

Disebut Nyinyir ke Jokowi oleh Joko Anwar Terkait Pernikahan Kahiyang, Ini Tanggapan Fadli Zon

“Dlm 3 thn Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lg. Semua Presiden RI lain kalah dlm soal ini. Kerja kerja kerja,” kicau @fadlizon pada Senin (6/11/2017).

Seperti diketahui, Presiden Jokowi menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (8/11/2017) kemarin.

Sebelumnya, Jokowi juga telah menikahkan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, pada Juni 2015 lalu.

Spontan netizen membalas kicauan nyinyir Fadi Zon tersebut dengan hujatan. Salah salah satunya datang dari sutradara film “Pengabdi Setan”, Joko Anwar.

“Bung, anda kan wakil ketua dewan yang terhormat. Jangan lah yang begini pun Bung nyinyirin. Yang malu seluruh rakyat, Bung,” tulis Joko Anwar, juga lewat akun Twitter.

Tidak lama kemudian, komentar dari Joko Anwar ini dibalas oleh Fadli Zon yang membantah bahwa pernyataannya nyinyiran.

“Ah sy nggak nyinyir kok, cuma ngetwit aja dan faktual. Knp harus malu?” komentar Fadli Zon.

Tidak hanya itu, Fadi Zon juga memposting foto dari cover sebuah tabloid yang memperlihatkan pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dengan judul yang kalimatnya sama dengan kicauan Fadli Zon sebelumnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)