Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Pengemudi Mobil Ini Tidak Tahu Yang Dia Tantang Ternyata Polisi

Viral, Pengemudi Mobil Ini Tidak Tahu Yang Dia Tantang Ternyata Polisi

Jakarta – Seorang pria tertangkap kamera pengendara lain sedang bersitegang dengan seorang polisi di kawasan Kuta menuju Beachwalk. Rekaman yang diunggah oleh akun Facebook Ngurah Adi ini lantas menjadi viral pada Minggu (8/10/2017).

Viral, Pengemudi Mobil Ini Tidak Tahu Yang Dia Tantang Ternyata Polisi

Kejadian berawal ketika seorang pengendara motor menegur seorang pengendara mobil Avanza berwarna putih yang bermain ponsel sambil mengendarai mobil.

Bukannya menyadari kesalahannya, pengendara mobil ini justru meneriaki pengendara motor yang menegurnya, bahkan menantangnya.

“Maumu apa?” seru sang pengendara mobil yang mengenakan kaos berwarna hitam.

Namun ia justru terkejut ketika sang pengendara motor melepaskan jaketnya, yang ternyata adalah seorang anggota polisi.

Alih-alih meminta maaf, pengemudi mobil ini justru tetap ngotot dan sempat masuk ke mobil namun keluar lagi karena polisi itu masih berdiri di dekat mobilnya.

Peristiwa ini sempat menimbulkan kemacetan sebelum seorang warga lantas menepikan mobil Avanza tersebut yang berhenti di tengah jalan.

Unggahan video ini disambut dengan komentar negatif dari netizen yang rata-rata mencaci sang pengendara mobil yang arogan yang akhirnya kena batunya.

“Main HP saat mengemudi kena denda 5 juta, jika di Singapura. Jika di Indo main gertak sj sok paling hebat, org lain kecelakaan bodoh amat. Wkwkwk,” komentar Bagus Ida

“Dari tingkahnya sdh kelihatan orgnya arogan mungkin sdh terbiasa klau dijln raya tdk pernah memperdulikan pengguna jln lain dan sekarang dia kena batunya # karmapala,” ujar Sriantini Wayan

“akibat sok arogan,” tambah Wayan Purwa

“Ma**uss loo. Tuh jalanan rawan macet malah seenaknya. Untung ad pak polisi,” timpal Hendhika Bie

Berikut ini videonya:


(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pelantikan, Anies Sudah Siap Untuk Dibenci

Jelang Pelantikan, Anies Sudah Siap Untuk Dibenci

Jakarta – Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta terpilih dengan terang-terangan mengajak Agus Harimurti Yudhoyono ...