Home > Olahraga > Balap > Susie Wolff Nilai Hamilton Sedang Dalam Kondisi Terbaik

Susie Wolff Nilai Hamilton Sedang Dalam Kondisi Terbaik

Brackley – Mantan pembalap wanita sekaligus istri bos Mercedes, Susie Wolff, mengatakan saat ini perebutan gelar juara Formula One (F1) masih terbuka lebar untuk setiap pembalap.

Susie Wolff Nilai Hamilton Sedang Dalam Kondisi Terbaik

Susie yang merupakan mantan pembalap Williams mengaku Hamilton memiliki banyak keuntungan yang membuatnya tampil maksimal musim ini, selain itu Mercedes juga tengah berada dalam kondisi yang sangat bagus dan memungkinkan bagi para pembalapnya memenangkan pertarungan.

“Lewis sangat santai musim ini dan Anda dapat melihat bahwa dia tengah menikmati pertarungan melawan Ferrari. Pada tahun-tahun terakhir dia selalu melawan rekan setimnya, dimana hal tersebut sangatlah sulit. Hamilton tengah dalam kondisi terbaiknya saat ini,” terang Susie sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (13/10/2017).

Saat ini pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton memang bertengger di puncak klasemen dengan 306 poin. Namun, hal tersebut bukan berarti dapat menutup kesempatan bagi pembalap Ferrari, Sebastian Vettel menutup kesenjangan dengan pembalap berkebangsaan Inggris tersebut.

“Menurut saya Vettel hanya mengalami kesialan. Ferrari memiliki mobil yang sangat cepat dan saya bisa membayangkan perburuan gelar akan terus berlanjut sampai akhir kompetisi. Bila Anda mempertimbangkan seberapa jauh Ferrari tahun lalu, maka ini merupakan perkembangan yang sangat hebat,” tambahnya.

“Ini akan sangat menarik karena beberapa sirkuit dalam perlombaan berikutnya, bukanlah sirkuit milik Mercedes dan bukan sirkuit Ferrari juga,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Marquez Kembali Kuasai Sesi Latihan Sirkuit Motegi

Marquez Kembali Kuasai Sesi Latihan Sirkuit Motegi

Motegi – Kembali berjalannya MotoGP akhir pekan ini, kali ini Marc Marquez dkk akan berlaga ...