Home > Teknologi > Games > Middle-earth: Shadow of War, Game dengan Kapasitas Hardisk Besar

Middle-earth: Shadow of War, Game dengan Kapasitas Hardisk Besar

Jakarta – Bagi para penggemar game aksi petualangan, judul game Middle-earth yang dikembangkan Monolith Productions mungkin tak asing. Sebelumnya game itu rilis dengan seri Shadow of Mordor pada 2014.

Middle-earth: Shadow of War, Game dengan Kapasitas Hardisk Besar

Terkini, seri terbaru Middle-earth: Shadow of War rencananya meluncur pada 10 Oktober 2017. Dilansir Vgchartz, Selasa (10/10/2017), game ini membutuhkan ruang karena versi unduhan untuk PC Windows sebesar 97,7GB.

Informasi itu menurut editor eksekutif IGN, Dan Stapleton. Sementara versi PlayStation 4 lebih kecil, yakni gamer bisa mengunduh sebesar 63,93GB.

Akun Twitter @DanStapleton menyebutkan bahwa permainan Shadow of War akan menjadi game dengan ukuran file download terbesar. Menurutnya, banyak video 4K serta voice acting uruk dalam permainan.

Ia juga mengatakan bahwa versi PC akan menghadirkan tekstur lebih tinggi. Sekadar informasi, Middle-earth: Shadow of War akan diluncurkan untuk PS4, Xbox One, dan PC Windows.

Game yang dikembangkan Monolith Productions itu menghadirkan tokoh jagoan bernama Talion. Dikisahkan Talion memiliki kemampuan khusus, yang membuatnya mampu menumpas pasukan musuh.

Untuk Middle-earth: Shadow of Mordor, game ini mengambil latar belakang tempat di alam semesta The Lord of the Rings. Game yang diterbitkan ‘Warner Bros. Interactive Entertainment’ ini berada di antara event The Hobbit dan The Lord of the Rings.

Gamer bisa mengendalikan Talion, seorang ranger yang memiliki kemampuan spesial (wraith) untuk membantunya menghabisi musuh. Middle-earth: Shadow of Mordor memungkinkan gamer untuk menciptakan karakter dan mengembangkan kemampuan Talion. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Jakarta – Beberapa bulan lalu Square Enix menjanjikan game Final Fantasy 15 dalam pengaturan multiplayer. ...