Home > Hiburan > Selebriti Hollywood Punya Cara Tersendiri Hias Pohon Natal

Selebriti Hollywood Punya Cara Tersendiri Hias Pohon Natal

Los Angeles – Perayaan Natal akan segera tiba, para umat sudah mulai bersiap-siap untuk menyambutnya. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah menghias pohon natal agar terlihat cantik dan wreath sehingga mempercantik dan membuat hangat suasana di rumah.

Selebriti Hollywood Punya Cara Tersendiri Hias Pohon Natal

Justin Bieber dan Ed Sheeran

Para artis Hollywood pun juga tak mau ketinggalan untuk memeriahkan perayaan Natal. Bahkan para artis ini sudah berlomba mempersiapkan pohon Natal sejak awal Desember lalu. Lantas siapa sajakah mereka ?

1. Justin Bieber
Meski pohon Natal pria yang akrab disapa JB ini terlihat biasa, namun yang tampak tak biasa adalah ia mendekornya sendiri. Hal itu terlihat dari video time-lapse yang diunggahnya dalam media sosial Instagram miliknya dimana JB terlihat bertelanjang dada.

2. Ed Sheeran
Pohon Natal milik pelantun Perfect ini sudah terpasang di rumahnya dimana tingginya sampai ke langit-langit rumah. Di bagian atasnya terpasang ranting berhias lampu putih dan hiasan snowflake. Sheeran berdiri di samping pohon tersebut dengan memanjat kursi karena Pohon Natalnya sangat tinggi.

Baca juga : Netizen Heran Angel Eks Cherry Belle Baru Jalani Baptis

3. Kylie Jenner
Ada yang tak biasa dari pohon Natal milik supermodel yang satu ini. Pasalnya kalau pohon Natal biasanya bernuansa hijau, merah, dan emas, pohon milik putri bungsu Kris Jenner ini beda. Hijaunya pohon tertutup total oleh salju artifisial dan lampu hias yang berkilau keperakan.

thank you @jeffleatham & team for making my XMAS dreams come true! 20 feet of magic! Even more perfect in real life … 🎀

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

Jakarta – Polisi tengah mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret artis Roro Fitria. Dari hasil ...