Manchester – Romelu Lukaku menyatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesali keputusannya bergabung dengan Manchester United di musim panas lalu.

Lukaku Akui Sudah Buat Pilihan Tepat Bergabung dengan MU

Striker Belgia sebelumnya sempat santer dikabarkan akan bergabung kembali dengan Chelsea, klub yang pernah menjualnya ke Everton ketika mereka masih ditangani oleh pria Portugal.

Namun, secara mengejutkan mantan pemain Anderlecht justru memilih datang ke Old Trafford di Juli dan ia menegaskan sama sekali tidak menyesal sudah memilih bermain untuk Mourinho.

“Ketika saya menetapkan pilihan, saya melakukannya dengan akal dan hati,” tutur Lukaku sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (27/2/2018).

“Saya membuat pilihan yang tepat menurut saya. Seperti yang anda lihat, saya ada di situasi yang bagus. Saya bersama manajer dan para pemain yang terus memotivasi saya tiap hari. Tantangan terbesar di sini adalah menjadi juara dan itu yang saya inginkan.”

“Saya hanya harus terus bekerja keras. Saya kira saya punya rekor yang bagus. Saya mencetak banyak gol musim ini dan saya ingin terus melanjutkannya. Saya tahu saya bisa menjadi lebih baik dan saya ingin menjadi lebih baik. Saya ingin memenangkan trofi. Kami masih bermain di dua kompetisi. Takkan mudah, tapi ini tantangan yang bagus.”

“Saya baru berusia 24 dan saya kira saya masih bisa bermain selama beberapa tahun mendatang, jadi saya takkan pernah puas. Saya ingin terus menjadi lebih baik lagi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)