Home > Ragam Berita > Nasional > Hasil Survei Sebut Ridwan Kamil Tidak Disukai Karena Sombong

Hasil Survei Sebut Ridwan Kamil Tidak Disukai Karena Sombong

Bandung – Sebuah survei terkait sosok calon Gubernur Jawa Barat di Pilkada 2018, yang juga menjabat sebagai Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, hasilnya dirilis oleh lembaga survei Indo Barometer pada Jumat (3/11/2017).

Hasil Survei Sebut Ridwan Kamil Tidak Disukai Karena Sombong

Dalam hasil survei tersebut terungkap bahwa masyarakat Jawa Barat tidak suka dengan sosok Ridwan kamil karena kurang paham politik (12,5 persen), sombong (37,5 persen), dan sisanya kurang merakyat.

“Itu secara keseluruhan, kurang merakyat dan sombong itu yang paling dominan,” kata peneliti Indo Barometer, Hadi Suprapto Rusli, saat merilis hasil survei ‘Peta dan Profil Calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 Jawa Barat’ di Hotel Aston Braga, Bandung, Jumat.

Namun demikian, masyarakat yang menyatakan ketidaksukaan mereka terhadap sosok Ridwan Kamil sebagian besar tersebar di daerah-daerah yang masyarakatnya memang belum pernah melihat Ridwan Kamil secara langsung.

“Dan itu kita tidak breakdown di wilayah mana, tapi umum. Nah secara umum seperti itu. Yang tidak suka itu yang belum ketemu langsung, biasanya di pedesaan,” terang Hadi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekitar 1.300 Warga di Papua Ditahan Kelompok Bersenjata

Sekitar 1.300 Warga di Papua Ditahan Kelompok Bersenjata

Timika – Kelompok bersenjata di Papua melakukan intimidasi dan melarang 1.300 warga di dua desa, ...