Milan – Masih ingin menambah amunisi di musim transfer Januari nanti, Inter Milan dikabarkan ikut meramaikan perburuan Emre Can.

Inter Milan Ramaikan Perburuan Emre Can

Seperti yang telah diketahui, lantaran belum ada kejelasan mengenai kontrak Can yang akan berakhir musim panas tahun depan maka sudah bukan lagi berita yang mengejutkan jika banyak tim besar yang mulai tertarik meminang gelandang Liverpool tersebut.

Can bakal memiliki hal untuk berbicara dengan klub lain mulai Januari nanti dan bahkan bisa menjalin perjanjian prakontrak dengan klub Eropa lainnya.

Sedangkan kabar terbaru dari Tuttospot mengatakan bahwa kini kubu Inter diklaim ikut kepincut dengan Can dan mempertimbangkan untuk memboyong gelandang 23 tahun itu ke Giuseppe Meazza.

Inter mengikuti jejak rival mereka di Serie A, Juventus yang lebih dulu tertarik merekrut Can, meski belakangan berhembus kabar yang menyebut Bianconeri hanya ingin menggaet eks pemain Bayern Munchen itu dengan gratis.

Dengan begitu, jika Inter mau mengeluarkan dana maka peluang mereka untuk mendapatkan Emre Can di bulan Januari akan lebih terbuka.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)