Home > Teknologi > Games > Muncul di Xbox One X, Game The Witcher 3 Bakal Tampilkan Resolusi 4K-HDR

Muncul di Xbox One X, Game The Witcher 3 Bakal Tampilkan Resolusi 4K-HDR

Jakarta – Game The Witcher 3 bisa dimainkan di Xbox One X. Dengan munculnya di konsol game terbaru itu, maka game bisa menampilkan peningkatan dalam tampilan resolusi 4K dan HDR.

Muncul di Xbox One X, Game The Witcher 3 Bakal Tampilkan Resolusi 4K-HDR

“Dengan penambahan kekuatan pada Xbox One X, kami dapat memberikan The Witcher 3: Wild Hunt dalam 4K, sambil memberikan banyak tweak visual seperti bayangan berkualitas tinggi, oklusi ambien dan penyaringan tekstur,” tulis keterangan mengenai game petualangan ini.

Selain dari peningkatan tersebut, juga terdapat tekstur resolusi tinggi, dan dorongan kinerja yang menyeluruh. Dengan 4K, game akan tampak menunjukkan kemampuan seni yang dibuat lebih detail.

“Dan ini tidak hanya pemilik TV 4K yang mendapatkan keuntungan dari resolusi yang lebih tinggi. Berkat supersampling, lompatan dalam kualitas akan terlihat bahkan di layar 1080p,” tambah keterangan tersebut.

The Witcher 3 di Xbox One X juga membuat lompatan resolusi besar dalam perbandingan dengan PS4 Pro, yang hanya menampilkan game 1920 x 2.160. Update patch tambahan untuk PS4 diharapkan segera hadir.

Witcher 3 Wild Hunt menampilkan lingkungan dalam permainan berbasis open world. Sebuah video YouTube mengungkap trailer game tersebut, menghadirkan peperangan atau perlawanan melawan monster atau beast.

Sekilas, game ini persis seperti Assassin’s Creed, tetapi karakter dibekali dengan kemampuan super seperti menyemburkan api. Gamer juga disuguhkan visualisasi mengesankan dari setiap pertempuran dengan monster.

Sepanjang permainan, gamer bisa mengendalikan karakter untuk menjelajah hutan, menyelam di air serta berkelana di kota para pedagang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nintendo Bakal Rilis 2DS XL Pikachu Edition

Wow, Nintendo Bakal Rilis 2DS XL Pikachu Edition

Jakarta – Nintendo baru-baru ini mengungkap 2DS XL Pikachu Edition. Versi Pikachu ini muncul seiring ...