Home > Olahraga > Bola > Wenger Tegaskan Steven N’Zonzi Jadi Prioritas Perburuan

Wenger Tegaskan Steven N’Zonzi Jadi Prioritas Perburuan

London – Bos Arsenal, Arsene Wenger, sama sekali tak berniat melupakan ambisinya merekrut gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi.

Wenger Tegaskan Steven N'Zonzi Jadi Prioritas Perburuan

Steven N’Zonzi

Sebagaimana diberitakan Daily Express pada Selasa (26/12/2017), N’Zonzi, yang dihargai 30 juta pounds oleh klub Spanyol, muncul sebagai salah satu target utama Gunners menjelang dibukanya bursa musim dingin pada Januari mendatang.

N’Zonzi sebelumnya mengatakan bahwa ia berniat meninggalkan klub usai cekcok dengan manajer Eduardo Berizzo usai klubnya bermain imbang 3-3 melawan Liverpool di Liga Champions.

Namun Berizzo akhirnya dipecat pekan lalu usai baru memulihkan diri dari operasi kanker, yang berarti masa depan N’Zonzi mungkin tidak benar-benar ada di luar Ramon Sanchez Pizjuan.

Raksasa Italia, Juventus, sama seperti bos Arsenal, Arsene Wenger, sudah lama tertarik dengan N’Zonzi dan mereka juga berminat menghadirkannya ke Italia sebelum bursa ditutup.

Pemain Prancis sempat tertangkap media berada di Inggris pekan lalu, sekaligus memanaskan rumor soal kepindahannya ke Arsenal. Namun demikian, presiden Sevilla lantas mengkonfirmasi bahwa hal tersebut dilakukan sang pemain untuk menemui putranya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Napoli Berharap Pepe Reina Tidak Jadi Hengkang

Napoli Berharap Pepe Reina Tidak Jadi Hengkang

Naples – Penjaga gawang Pepe Reina telah memberi konfirmasi akan pindah dari Napoli pada musim ...