Home > Olahraga > Bola > Pemusatan Latihan Intensif AC Milan Tidak Berbuah Positif

Pemusatan Latihan Intensif AC Milan Tidak Berbuah Positif

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan mengumumkan bahwa mereka mengakhiri periode ritiro alias pemusatan latihan intensif yang berlangsung sejak pekan lalu.

Pemusatan Latihan Intensif AC Milan Tidak Berbuah Positif

Sebelumnya, Milan menggelar ritiro usai secara mengejutkan dihajar klub papan bawah Hellas Verona 3-0 pekan lalu. Ritiro ini dipimpin langsung oleh allenatore Gennaro Gattuso.

Namun ritiro ini ternyata tak berbuah hasil positif bagi Rossoneri karena mereka tetap saja dipermalukan Atalanta dua gol tanpa balas di San Siro akhir pekan kemarin. Terlepas dari dua kekalahan beruntun ini, pihak klub memilih untuk mengakhiri ritiro.

“Menerima kritik, bekerja dengan kepala menunduk, tetap bersatu dan solid,” demikian bunyi pernyataan Milan di laman resmi mereka.

“Penampilan kemarin tak seburuk hasil dan reaksi yang muncul, tapi ketika Anda tidak mencetak gol maka proses penyembuhan menjadi tidak realistis dan disapu oleh kepahitan,” lanjutnya.

“Hingga Rabu akan ada latihan, tapi bukan ritiro di Milanello, untuk skuat yang butuh banyak perhatian, keheningan dan banyak pekerjaan,”

Selanjutnya, Milan bakal melakoni laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan dalam partai perempat final Coppa Italia tengah pekan ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Napoli Berharap Pepe Reina Tidak Jadi Hengkang

Napoli Berharap Pepe Reina Tidak Jadi Hengkang

Naples – Penjaga gawang Pepe Reina telah memberi konfirmasi akan pindah dari Napoli pada musim ...