Jakarta – Motor skuter matik Yamaha Nmax memiliki beragam kelebihan yang mampu menarik orang untuk membelinya. Selain memiliki body yang besar dan tangguh, memiliki ruang bagasi yang besar juga menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki Nmax.

Gokil, Kumpulan Meme Lucu Kegunaan Bagasi Nmax

Bagasi Yamaha NMax

Pasalnya dengan ruang yang berada dibawah jok motor ini dapat diisi dengan beragam perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, masker, jas hujan, dan lain-lain. Dengan kelebihan seperti itu, otomatis memudahkan pengendara membawa banyak perlengkapan ke mana-mana tanpa harus merasa kerepotan.

Namun ternyata, ruang bagasi dengan daya tampung 23 liter ini juga dimanfaatkan beberapa pemilik NMax untuk membawa benda-benda yang unik.

Dilansir dalam akun Instagram @nmaxnation, Kamis (28/12/2017), beberapa pemilik NMax mengunggah foto bagasi motor mereka yang diisi buah-buahan seperti buah durian.

#Repost @tomi_gmk #nmaxnation

A post shared by NMAX NATION | worldwide ?? (@nmaxnation) on

Baca juga : Tips Memilih Jas Hujan Bagi Pengendara Roda Dua

Selain itu, ada pula yang mengisinya dengan ikan hias sebagai pengganti akuarium. Ada juga yang membuatnya sebagai lelucon dengan menaruh balita ke dalam bagasi motor tersebut dan tentu saja dengan jok motor yang tetap dibiarkan terbuka.

#Repost @hamzan_bigok96 Pelihara ikan di akuarium udah terlalu meanstream, coba di jok Nmax kalian ikannya lebih cepat gede? #nmaxnation

A post shared by NMAX NATION | worldwide ?? (@nmaxnation) on

#Repost @tia_boay Dede nyaman beut dah #nmaxnation

A post shared by NMAX NATION | worldwide ?? (@nmaxnation) on

(Muspri-www.harianindo.com)