Home > Hiburan > Gosip > Putra Anang Hermansyah Sindir Raul Lemos Lagi ?

Putra Anang Hermansyah Sindir Raul Lemos Lagi ?

Jakarta – Anak dari pernikahan Anang dan Krisdayanti memang lebih dekat dengan Anang sejak perceraian mereka. Malah Aurel dan Azril lebih bahagia dengan Ashanti ketimbang dengan suami Krisdayanti Raul Lemos.

Putra Anang Hermansyah Sindir Raul Lemos Lagi ?

Putra Anang Hermansyah Sindir Raul Lemos Lagi ?

Dan lagi-lagi keharmonisan anak lakli-laki dari Anang mengunggah sebuah perkataan yang merujuki pada sindiran terhadap RAul Lemos. Akun gosip Makrumpita memposting ulang unggahan Azriel itu, Senin (01/01/2018). Akun itu menduga Azriel menuliskan pesan di Instagramnya karena komentar Raul Lemos soal liburan.

Baca juga : Ria Ricis Akhirnya Beri Klarifikasi Perihal Buang Squishy Ke Toilet

Azriel Hermansyah mengunggah tulisan di instagram story yang menyindir seseorang. Putra Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu itu menyebut orang yang disindirnya dengan sebutan om.

“Lucu ya om, comment di ig nya nggak cocok sama kenyataan!! IG sudah aja diblock sampe sekarang. Apa pernah telpon atau wa kita? Semua memang harus dari hati kok,” tulis Azriel, baru-baru ini.

Masalah ini diduga berawal dari wawancara Azriel dan Aurel yang ingin pergi berlibur bersama dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti. Tapi sayang, mereka tidak ikut serta dalam perjalanan ke Jepang yang dilakukan Krisdayanti bersama Raul Lemos. Dalam wawancara tersebut, Aurel mengungkapkan sempat kecewa karena tidak bisa pergi bersama dengan Krisdayanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Willy Pose Berdiri Diatas Mobil, Netizen : "Kamu Cantik Banget"

Nikita Willy Pose Berdiri Diatas Mobil, Netizen : “Kamu Cantik Banget”

Jakarta – Aktris cantik Nikita Willy kembali menyita perhatian publik. Kali ini bukan tentang hubungan ...