Home > Teknologi > Games > Gamer Asal Indonesia Menjadi Sorotan Usai Main Mobile Legends 24 Jam

Gamer Asal Indonesia Menjadi Sorotan Usai Main Mobile Legends 24 Jam

Jakarta – Mobile Legends adalah sebuah gim strategi perang uang biasanya dimainkan di smartphone secara online. Gim yang saat ini sedang booming tersebut membuat para pemainnya merasa tertantang sampai merasa lupa waktu. Seperti yang dilakukan seorang gamer asal Indonesia ini.

Gamer Asal Indonesia Menjadi Sorotan Usai Main Mobile Legends 24 Jam

Randika Dwiputra

Randika Dwiputra, Gamer sekaligus Youtuber asal Indonesia ini menjadi trending topic ke-22 di Youtube karena bermain Mobile Legends. Gamer dengan nama samaran Warpath ini telah tercatat bermain Mobile Legends selama 24 jam non-stop.

Dilansir dari BolaSport, Jumat (05/01/2018), Warpath kini menargetkan untuk bermain penuh selama 48 jam penuh. Padahal target yang ia pasang sebelumnya ‘hanya’ bermain untuk satu hari penuh non-stop.

“Jangan lupa subscribe dan like yah guys, supaya gw makin smngat push rank 2 hari 2 malam,” tulis Randika.

Baca juga : Muncul di Xbox One X, Game The Witcher 3 Bakal Tampilkan Resolusi 4K-HDR

Tak cukup sampai disitu, para penonton permainan live Randika ini bahkan mencapai jumlah lebih dari 10.000 orang. Kolom chat pun tak henti-hentinya bergerak. Tak sedikit penonton yang menyarankan kepada Randika alias Warpath ini untuk berhenti sejenak agar dapat makan dan beristirahat.

Randika sendiri merupakan Top 1 Global Season 5. Namun, melalui akun Instagramnya, Randika memberitahu telah menjual akun Mobile Legendsnya tersebut dengan harga 4.000 US Dollar atau sekitar Rp 53,67 juta.

Sementara itu, pemain berjulukan Warpath ini bermain 24 jam untuk mengejar Top Global Season 8. Dia terpaksa menggunakan akun barunya karena akun lamanya rusak. Dia pun harus memulai dari Warrior dengan akun barunya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Resolusi 1440p Bisa Segera Dinikmati di Xbox One X dan One S

Resolusi 1440p Bisa Segera Dinikmati di Xbox One X dan One S

Jakarta – Konsol game besutan Microsoft, Xbox One X dan Xbox One S akan mendukung ...