Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Video Bachtiar Nasir Saat Minum Kencing Unta

Inilah Video Bachtiar Nasir Saat Minum Kencing Unta

Jakarta – Orang-orang terdahulu sering memanfaatkan hasil alam sebagai salah satu obat untuk menyembuhkan penyakit. Misalnya saja di Indonesia terdapat obat yang dibuat dari tanaman-tanaman yang kemudian diberi nama jamu yang dipercaya mampu menyembuhkan beragam penyakit.

Inilah Video Bachtiar Nasir Saat Minum Kencing Unta

Inilah Video Bachtiar Nasir Saat Minum Kencing Unta

Sama halnya dengan di Arab Saudi. Berdasarkan keterangan dari seorang pria, terdapat sebuah ramuan obat tradisional yang dipercaya dapat menyembuhkan beragam penyakit. Obat yang dimaksud itu adalah campuran air kencing unta dengan susu unta yang telah di fermentasi.

Penjelasan tersebut lantas direkam dalam sebuah video singkat dan diunggah di media sosial. Salah satunya video dari akun Facebook Denny Siregar yang juga ikut diunggahnya, Kamis (04/01/2018). Denny mengatakan bahwa pria dalam video yang menyarankan untuk meminum kencing unta sebagai obat bernama Bachtiar Nasir.

Baca juga : Ketua Komisi Dakwah MUI Mengaku Jijik Jika Diminta Minum Kencing Unta

Video tersebut terlihat berlatar belakang seperti sedang berada di gurun pasir di Arab Saudi dan beberapa ekor unta. Kemudian ada dua jenis botol minuman yang diletakkan dimeja di depan Bachtiar Nasir.

Kedua botol jenis minuman tersebut adalah botol yang berwarna coklat adalah air kencing unta dan botol yang berwarna putih adalah susu unta. Bachtiar kemudian mencampurkan kedua jenis minuman tersebut.

Tak sampai di situ, Bachtiar juga langsung meminum campuran dari dua jenis minuman tersebut. Ia juga menjelaskan bagaimana rasanya campuran minuman tersebut dan apa saja khasiatnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Berikan Tanggapan Terkait Mangkraknya Aset DKI di Pulomas

Anies Baswedan Berikan Tanggapan Terkait Mangkraknya Aset DKI di Pulomas

Jakarta – Ribuan aset milik pemerintah DKI Jakarta terbengkalai di Pusat Penyimpanan Barang Daerah di ...