Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Rumor Ahok Gugat Cerai Istrinya Karena Ingin Masuk Islam

Beredar Rumor Ahok Gugat Cerai Istrinya Karena Ingin Masuk Islam

Jakarta – Kabar Veronica Tan yang menggugat cerai Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah menyebar dengan cepat. Awal kabar tersebut tersiar sejak hari Minggu (07/01/2017) malam yang disertai dengan foto capture surat gugatan cerainya.

Beredar Rumor Ahok Gugat Cerai Istrinya Karena Ingin Masuk Islam

Veronica Tan yang menangis sembari membacakan surat Ahok beberapa waktu yang lalu

Dalam surat tertanggal 5 Januari 2018 tersebut menyebutkan bahwa gugatan cerai diajukan oleh Ahok ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Gugatan cerai itu sendiri dilayangkan melalui Law Firm Fifi Lety Indra dan Partners yang berkantor di Jalan Bendungan Hilir IV No 15, Jakarta Pusat.

Bertindak sebagai kuasa hukum Ahok adalah Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur. Untuk diketahui, Fifi tidak lain adalah adik Ahok.

Dalam surat gugatan cerai Ahok kepada Veronica itu, disebutkan Ahok beralamat di Jalan Pantai Mutiara Blok J Nomor 39 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dengan catatan tambahan saat ini bertempat tinggal di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Selain menggugat cerai, dalam surat itu juga disebutkan Ahok meminta hak asuh atas anak.

Baca juga : Petugas Pengadilan Negeri Jakut Benarkan Surat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Sayangnya masih belum diketahui sumber asal kabar itu mencuat. Akan tetapi kabar gugatan cerai tersebut beredar melaui grup-grup aplikasi percakapan di kalangan para wartawan. Sejumlah pendapat, isu, dan rumor pun menyeruak.

Mulai dari isu ketidakharmonisan rumah tangga Ahok-Veronica semenjak Ahok ditahan. Kemudian rumor yang menyatakan bahwa Ahok memutuskan untuk menjadi mualaf. Hingga pihak yang berpendapat bahwa kabar itu merupakan settingan belaka alias berita yang dibuat-buat.

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135