Home > Ragam Berita > Nasional > Sidang Perceraian Ahok, Pengacara Sarankan Ini

Sidang Perceraian Ahok, Pengacara Sarankan Ini

Jakarta – Kabar mengenai Ahok yang menggugat cerai istrinya, Veronica Tan, masih menjadi topik pembicaraan hanat. Kali ini kuasa hukum dari yang bersangkutan menyarankan Ahok nantinya tidak usah hadir di persidangan.

Sidang Perceraian Ahok, Pengacara Sarankan Ini

Saat ditemui di kantornya, Josefina memberikan saran bahwa “Kalau saya sih berharap untuk (Ahok) tidak usah datang karena kalau datang kan pasti ramai sekali. Terus banyak sekali yang mesti dipikirkan,”

“Ya kalau misalnya bisa, seandainya bisa. Barangkali bisa, ya prosesnya nanti di sanalah (PN Jakut). Saya juga belum tahu,” tambahnya.

“Bahwa nanti ada proses mediasi atau apa semua saya harus report ke dia. Jadi kasih tahu ke dia semua lengkapnya, karena kemarin kan belum sempat bicara soal itu (soal Ahok hadir atau tidak di persidangan),” kata Josefina.

Sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengatakan nantinya akan lebih dahulu memberi kesempatan kepada Ahok ataupun Veronica Tan untuk mediasi. Dalam proses mediasi, Ahok dan Veronica diwajibkan hadir.

“Ya harus datang. Saat mediasi wajib hadir,” kata pejabat Humas PN Jakut Joojte Sampaleng di kantornya, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Akui Burungnya Tak Sehebat Milik Peserta Lain

Jokowi Akui Burungnya Tak Sehebat Milik Peserta Lain

Jakarta – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengikuti festival burung yang digelar di Kebun Raya ...