Home > Hiburan > Mata Najwa Pindah Stasiun TV, Ini Kata Najwa Shihab

Mata Najwa Pindah Stasiun TV, Ini Kata Najwa Shihab

Jakarta – Najwa Shihab akan kembali memandu pertualangan baru Mata Najwa. Kali ini acara tersebut akan kembali muncul di Trans7 dengan tetap kritis.

Mata Najwa Pindah Stasiun TV, Ini Kata Najwa Shihab

Saat mengisi jumpa pers acara tersebut, dirinya mengatakan bahwa “Dari televisi berita dan televisi umum harus ada penyesuaian. Ada proses yang kami lalui dan susun. Saya dan tim berusaha membaca karakter Mata Najwa dan membawa elemen-elemen yang harus ditambahkan,”

Dirinya tetap memiliki penilaian bahwa pindah stasiun televisi memberi banyak pelajaran baru baginya. Dia harus berkerja sama untuk membangun Mata Najwa yang selama ini telah dikenal banyak orang.

Ada jaminan dari dirinya bahwa acara ini masih menyuguhkan keberagaman tema mulai dari hukum, sosial, politik, isu-isu terkini, hingga tema inspirastif. Semua dikemas dengan menarik dengan beberapa elemen tambahan.

“Talkshow perbincangannya harus berisi dan programnya menarik. Mata Najwa dulu karakternya nggak hilang, menelisik politisi, kritis berbagai persoalan, menjaga independensi,” jelasnya.

“Ini tahun politik, di mana semua orang masih butuh informasi. Tantangan menyikapi tahun politik. Sebagai penyampai informasi gimana kami melatih masyarakat memilih dan memilah. Menyampaikan apa yang penting untuk diketahui,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pakai Dress Pendek, Penampilan Rina Nose Kembali Tuai Cibiran

Pakai Dress Pendek, Penampilan Rina Nose Kembali Tuai Cibiran

Jakarta – Presenter kondang Rina Nose semakin menjadi perbincangan publik pasca keputusannya untuk melepas hijabnya. ...