Home > Teknologi > Gadget > Wow, Samsung Galaxy J2 Pro 2018 Dibanderol Rp 1,2 Juta

Wow, Samsung Galaxy J2 Pro 2018 Dibanderol Rp 1,2 Juta

Jakarta – Samsung resmi meluncurkan Galaxy J2 Pro (2018). Alih-alih membuat acara peluncuran, Samsung hanya merilis Galaxy J2 Pro (2018) melalui situs resminya di Vietnam.

Wow, Samsung Galaxy J2 Pro 2018 Dibanderol Rp 1,2 Juta

Karena itu, smartphone tersebut untuk saat ini hanya tersedia di Vietnam. Belum jelas kapan Galaxy J2 Pro (2018) akan hadir di pasar lain termasuk Indonesia.

Samsung Galaxy J2 Pro (2018) hadir dengan balutan metal dengan penempatan berbagai tombol di posisi khas Samsung. Menariknya, smartphone ini dilengkapi dengan layar 5 inci berteknologi Super AMOLED, sebagaimana Galaxy Note 8.

Smartphone terbaru Samsung itu akan berjalan dengan sistem operasi Android Nougat 7.0, disertai antarmuka buatan perusahaan. Sementara dapur pacunya ditenagai prosesor quad-core 1.4GHz dikombinasikan dengan RAM 1,5GB.

Smartphone yang mendukung fitur dual-SIM ini mengusung kamera utama 8 megapiksel disertai lampu flash. Kamera depannya didukung lensa beresolusi 5 megapiksel dengan aperture f / 2.2, yang juga dilengkapi lampu flash. Artinya, Anda memiliki kemampuan untuk menjepret gambar dalam cahaya yang minim dengan dukungan flash tersebut.

Untuk menyimpan berbagai data, Galaxy J2 Pro (2018) dilengkapi dengan media penyimpanan internal 16GB. Anda juga bisa menambahkan microSD dengan daya tampung maksimal 256GB.

Performa Galaxy J2 Pro (2018) akan didukung dengan baterai berkapasitas 2.600 mAh. Samsung mengklaim, baterai tersebut mampu bertahan hingga 18 jam talk time atau 14 jam saat digunakan untuk memutar video. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anda Bakal Lebih Cerdas Jika Berlatih Tiap Hari Menggunakan Aplikasi Ini

Anda Bakal Lebih Cerdas Jika Berlatih Tiap Hari Menggunakan Aplikasi Ini

Jakarta – Di zaman yang modern sekarang ini, aplikasi yang terdapat dalam perangkat mobile masing-masing, ...