Home > Ragam Berita > Nasional > Menteri M. Nasir Layangkan Laporan ke Polisi, Apa Masalahnya ?

Menteri M. Nasir Layangkan Laporan ke Polisi, Apa Masalahnya ?

Jakarta – Polda Metro Jaya menerima laporan tentang dugaan pencemaran nama baik terhadap Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi M Nasir. Laporan itu disampaikan oleh Polaris Siregar, Kepala Bagian Advokasi Hukum pada Biro Hukum dan Organisasi Kemristek dan Dikti.

Menteri M. Nasir Layangkan Laporan ke Polisi, Apa Masalahnya ?

Menteri M. Nasir

“Ya benar, sudah ada laporannya,” kata Juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono, Kamis (11/1/2018).

Dalam laporan itu tidak disebut secara jelas siapa orang yang dilaporkan. Sedangkan saksi dalam kasus ini adalah Paulina Panen dan Patdonk Suwigno.

Dugaan pencemaran nama baik ini didasarkan atas pesan singkat yang dikirim melalui aplikasi WhatsApp. Pesan tersebut diterima Nasir dan para saksi pada Selasa lalu. Adapun pesan itu berbunyi, “PTN terus menjadi korban percobaan berkeputusan dan kepemimpinan Si Nasir Goblok. Walaupun saya bukan rektor tetapi memahami jeritan hati perlakuan nasir yang lebih kejam dari PKI. Jangan-jangan Nasir juga ini turunan PKI.”

Baca juga: KPK Sita 27 Dokumen saat Geledar Kantor Fredrich

Isi pesan itu dianggap mencemari nama baik M Nasir. Sejauh ini belum diketahui siapa orang yang mengirim pesan tersebut. “Kami sedang selidiki,” kata Argo. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Berikan Tanggapan Terkait Mangkraknya Aset DKI di Pulomas

Anies Baswedan Berikan Tanggapan Terkait Mangkraknya Aset DKI di Pulomas

Jakarta – Ribuan aset milik pemerintah DKI Jakarta terbengkalai di Pusat Penyimpanan Barang Daerah di ...