Home > Olahraga > Bola > Juventus Diisukan Kembali Berminat Pinang Emre Can

Juventus Diisukan Kembali Berminat Pinang Emre Can

Turin – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta kembali menegaskan ketertarikan dan keinginan mereka memboyong Emre Can dari Liverpool.

Juventus Diisukan Kembali Berminat Pinang Emre Can

Emre Can

Sebagaimana diketahui, Juventus memang telah banyak dikaitkan dengan Emre Can. Bahkan dalam beberapa kesempatan sebelumnya Marotta mengakui ketertarikan pada gelandang yang kontraknya akan habis akhir musim ini.

Dan baru-baru ini, Marotta kembali menegaskan keinginan mereka mendatangkan gelandang Jerman tersebut, meskipun dia akui segalanya masih bisa terjadi.

“Untuk Emre Can, dia adalah pemain penting yang saat ini bermain untuk Liverpool. Kami tahu kontraknya habis tapi dia bisa memperbarui atau memiliki peluang lain,” ujarnya sebagaimana diberitakan AS pada Selasa (23/1/2018).

“Kami akan mencoba membawanya ke sini, kami akan mencoba membawanya. Ini adalah tujuan yang sulit tapi saya pikir sebuah klub besar harus memiliki ambisi untuk mencapai tujuan yang sulit,” tambahnya.

Selain Emre Can, Marotta juga mengatakan bahwa mereka tak membidik bek tangguh Lazio, Stefan De Vrij yang juga dikaitkan dengan mereka.

“Stefan De Vrij adalah pemain bagus yang juga akan bebas transfer, tapi ada kesepakatan dengan Lazio dan mereka telah bekerja untuk menyelesaikan kesepakatannya. Dia bukan target kami,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Sampdoria vs AS Roma, Kamis 25 Januari 2018

Prediksi Sampdoria vs AS Roma, Kamis 25 Januari 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya masih akan kembali digelar tengah pekan ini, dan laga yang ...