Home > Hiburan > Gosip > Foto, Sepupu Bela Hadid Ini Tak Kalah Cantik

Foto, Sepupu Bela Hadid Ini Tak Kalah Cantik

Jakarta – Memang banyak orang yang mengidolakan Bella dan Gigi Hadid. Kecantikan Bella dan Gigi Hadid memang membuat semua orang terpesona. Namun, tak banyak yang tau bahwa ternyata mereka memiliki saudara sepupu yang tidak kalah cantiknya.

Foto, Sepupu Bela Hadid Ini Tak Kalah Cantik

Tak hanya cantik, sepupu Bella Hadid yang bernama Joann Van Den Herik tersebut juga memiliki tubuh yang indah dan seksi. Joann merupakan wajah baru Debenhams untuk koleksi DD+ lingerie.

Joann adalah gadis cantik dan seksi yang masih berusia 19 tahun. Dari silsilah keluarga, Joann merupakan keponakan dari Yolanda Hadid, yang menandakan bahwa dirinya adalah sepupu supermodel terkenal Gigi dan Bella Hadid.

We would like to welcome beautiful Joann @joannvdherik to our board #introducing #joannvandenherik #welcome #modelswithcurves #12plusuk #fashion #model #blonde #beauty

A post shared by 12+ UK Model Management (@12plusuk) on

Model cantik nan seksi asal negeri kincir angin Belanda ini baru saja menandatangani kontrak model plus-size dengan agen 12+ UK Management Model yang berbasis di Inggris. Joann juga kerap membagikan pesan-pesan positif di akun Instagramnya yang memiliki pengikut instagram 60 ribu ini. Disamping itu, ia juga sering mengunggah foto-foto dirinya yang hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Blessed 🙌🏼 My body wasn’t airbrushed or photoshopped in any way!! I want to thank @thejemmitchell for taking these amazing photos, @kennethsohmakeup for the beautiful make-up, @luciadebieux for the great styling and @choccy_tv for making my hair look lovely 💇🏼‍♀️ and last but not least, a BIG thanks to the best agent ever @12plusuk thank you for always supporting me! Couldn’t have done it without you guys. And also thanks to all my followers for believing in me and always commenting nice and positive on my Instagram, I appreciate you guys so much ❤️ #BodyPositive #NoPhotoshop #LoveYourCurves #BeautyBeyondSize

A post shared by Joann (@joannvdherik) on

“Saya sejak dulu sangat ingin menjadi seorang model, dan tidak menyangka ternyata model dengan bentuk dan ukuran seperti badan saya ada tempat di industri ini,” ungkap Joann.

Menurutnya sangat penting untuk menunjukan kepada semua pria dan wanita di luar sana bahwa ukuran tubuh tidak menjadi masalah dan setiap manusia sempurna dengan apa yang dimilikinya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Apa Alasan Veronica Tan Tak Lakukan Upaya Pembelaan Diri?

Apa Alasan Veronica Tan Tak Lakukan Upaya Pembelaan Diri?

Jakarta – Proses sidang perceraian Ahok-Veronica Tan masih menarik perhatian netizen. Tentu saja pembicaraan ini ...