Home > Olahraga > Bola > AS Roma Tertarik Rekrut Mateo Kovacic

AS Roma Tertarik Rekrut Mateo Kovacic

Roma – Raksasa Serie A, AS Roma dikabarkan tertarik merekrut gelandang yang kurang mendapat kesempatan bermain di Real Madrid, Mateo Kovacic.

AS Roma Tertarik Rekrut Mateo Kovacic

Sebagaimana diberitakan ilansir Corriere dello Sport pada Jumat (9/2/2018), direktur olahraga Roma, Monchi ingin memulangkan Kovacic ke Serie A setelah pemain internasional Kroasia itu sempat membela Inter Milan sebelum hengkang ke Spanyol.

Monchi kini tengah berusaha mendatangkan pemain bintang ke Olimpico karena akhir-akhir ini banyak tifosi Giallorossi mempertanyakan kemampuannya menyusul hasil buruk yang didapat Roma dalam beberapa laga belakangan.

Di sisi lain, Kovacic menjadi salah satu pemain yang gencar diisukan bakal dilepas Madrid pada musim panas nanti. Ini merupakan salah satu bentuk revolusi di skuat Los Blancos usai penurunan prestasi cukup drastis yang mereka alami musim ini.

Selain Roma, beberapa klub top Eropa lain juga sempat dikaitkan dengan Kovacic, mulai dari Tottenham Hotspur, Liverpool hingga Manchester United. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Bologna, Minggu 11 Februari 2018

Prediksi Inter Milan vs Bologna, Minggu 11 Februari 2018

Jakarta – Serie-A pekan ini telah memasuki giornata ke-24. Salah satu laga menarik pekan ini ...