Home > Hiburan > Gosip > Sederet Barang Mewah Syahrini Saat Jalani Sidang First Travel

Sederet Barang Mewah Syahrini Saat Jalani Sidang First Travel

Jakarta – Kemarin sesuai jadwal akhirnya Syahrini hadir sebagai saksi dalam sidang kasus bos First Travel di Kejaksaan Negeri Depok. Dan seperti yang sudah diprediksi, dirinya datang dengan balutan pakaian menawan berharga miliaran rupiah.

Sederet Barang Mewah Syahrini Saat Jalani Sidang First Travel

Ia terlihat datang dengan kaus hitam dan jaket biru dari label Adidas x Stella McCartney bernama Run Trail Jacket. Namun harga busananya tak sesantai penampilannya. Untuk jaketnya saja dijual Rp 3,9 juta, seperti yang terlihat di situs Adidas.

Tak cuma jaket, Syahrini juga mengenakan kacamata bertahtakan kristal datang dari rumah mode high-end Gucci dan dijual US$ 1.380 atau Rp 18 juta.

Selain itu juga terlihat jam Rolex seri ‘Oyster Cosmograph Paul Newman’ menempel dipergelangan tangannya. Di situs Chrono24, jam tangan mewah dengan tipe serupa dibanderol sampai Rp 10 miliar.

Tas Syahrini yang dibawa di sidang First Travel pun tak kalah mahal dengan merek Hermes. Syahrini terlihat membawa Hermes Birkin dalam warna biru elektrik tampak serasi dengan jaketnya. Harga tas itu mencapai Rp 1 miliar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Elvy Sukaesih Diterpa Kabar Terlibat Penipuan

Elvy Sukaesih Diterpa Kabar Terlibat Penipuan

Jakarta – Penyanyi dangdut asal Singapura, Mega Makcik, melaporkan Ratu Dangdut Indonesia Elvy Sukaesih atas ...