Home > Olahraga > Bola > Manchester City Dikabarkan Coret Nama Isco dari Daftar Buruan

Manchester City Dikabarkan Coret Nama Isco dari Daftar Buruan

Manchester – Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan tak lagi berminat menggaet gelandang serang Isco dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester City Dikabarkan Coret Nama Isco dari Daftar Buruan

Isco diklaim menjadi target sejumlah klub top Eropa setelah gelandang 25 tahun itu disebut-sebut tak betah di Madrid karena jarang mendapat kesempatan bermain dari entrenador Zinedine Zidane.

Salah satu klub yang sempat diberitakan sangat tertarik merekrut Isco adalah City. Kubu The Citizens bahkan diklaim siap menebus harga yang dipasang Madrid untuk eks pemain Malaga tersebut.

Sebagaimana diberitakan Evening News pada Rabu (4/4/2018), Isco tak ada dalam daftar incaran manajer City, Pep Guardiola untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Kabar menyebut bahwa City kemungkinan besar kembali kepincut dengan sayap Leicester City, Riyad Mahrez yang gagal pindah ke Etihad Stadium pada akhir jendela transfer Januari kemarin.

Meski tak mendapat kesempatan bermain secara reguler, akan tetapi Isco selalu berhasil membayarnya dengan penampilan impresif jika dipercaya untuk tampil. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gattuso Resmi Dapat Perpanjangan Kontrak hingga Tiga Musim

Gattuso Resmi Dapat Perpanjangan Kontrak hingga Tiga Musim

Milan – AC Milan secara resmi mengkonfirmasi jika mereka telah memperpanjang masa bakti Gennaro Gattuso ...