Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku dirinya tak terlalu senang meski timnya berhasil finis di posisi kedua klasemen Premier League musim ini.

Mourinho Akui Tidak Puas Timnya Jadi Runner Up EPL

Jose Mourinho

MU hanya bisa main imbang dengan West Ham di matchday 37 Premier League, Jumat (11/5/2018). Hasil itu membuat mereka mendapatkan tambahan satu angka saja.

Akan tetapi satu angka itu sudah cukup membuat Setan Merah mengamankan posisi mereka tepat di bawah rivalnya Manchester City. MU sekarang mengoleksi 78 poin. Mereka tak akan bisa digusur oleh Tottenham yang ada di posisi ketiga dengan raihan 74 poin, dengan satu pertandingan tersisa.

Finis di posisi kedua tentu prestasi yang cukup bagus. Apalagi melihat MU harus bersaing dengan tim-tim seperti Liverpool, Chelsea dan Tottenham.

Meski demikian, Mourinho tak merasa terlalu senang. Apalagi ia terbiasa meraih kemenangan. “Kami adalah tim terbaik kedua di Premier League, sebuah kompetisi fantastis dengan banyak tim bagus dengan enam tim berusaha untuk bisa finis di posisi pertama,” ujarnya sebagaimana diberitakan BBC Sport pada Jumat (11/5/2018).

“Kami finis di posisi kedua. Saya tidak benar-benar bahagia, itu bukan sifat saya,” seru Mourinho.

“Tetapi sejak saat kami merasa mustahil untuk bisa finis di posisi pertama, kami memiliki target untuk bisa finis di posisi kedua dan itu dilakukan hari ini,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)