Home > Olahraga > Bola > Federico Bernardeschi Nilai Timnya Masih Ingin Raih Banyak Trofi

Federico Bernardeschi Nilai Timnya Masih Ingin Raih Banyak Trofi

Turin – Gelandang Juventus Federico Bernardeschi mengakui bahwa meski timnya sudah sering jadi juara tapi Bianconeri masih tetap ingin meraih lebih banyak lagi trofi.

Federico Bernardeschi Nilai Timnya Masih Ingin Raih Banyak Trofi

Pasukan Massimiliano Allegri berhasil meraih gelar juara Coppa Italia 2018. Di final mereka melumat AC Milan dengan skor telak 4-0. Bagi Bernardeschi, gelar ini adalah gelar juaranya yang pertama. Tentu saja ia merasa sangat senang bisa meraih trofi tersebut. Sebab sebelumnya di Fiorentina ia tak bisa mendapat apa-apa.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku masih ingin meraih gelar juara lainnya. Dikatakannya, keinginannya itu selarang dengan keinginan pihak klub.

“Apa yang bisa saya katakan? Anda tidak pernah melupakan yang pertama. Tidak ada yang lebih nyata! Ini adalah trofi pertama dalam karir saya, dan baru sekarang saya benar-benar menyadari apa artinya. Saya mengerti apa artinya berbagi kebahagiaan dengan sebuah kelompok, tim, keluarga seperti ini.”

“Saya menganggap diri saya beruntung telah memenangkan trofi pertama saya bersama rekan-rekan setim dan teman-teman di lapangan, di depan fans kami yang luar biasa, menderita, berjuang dan, di atas segalanya, merayakannya bersama! Beberapa kalimat untuk berterima kasih kepada semua orang: Saya bersyukur atas apa yang telah Anda berikan kepada saya sekarang, untuk apa yang Anda berikan kepada saya setiap hari dan untuk apa yang sudah saya ketahui yang akan Anda beri pada saya.”

“Saya juga sangat ingin berterima kasih kepada mereka yang selalu di sisi kami, setiap hari, mendukung kami dan membantu kami menjauh dari sorotan. Anda juga berada di belakang kemenangan kami! Seberapa hebat untuk menang, kawan? Nafsu makan datang dengan makan dan Juve, lapar, masih ada banyak [hal untuk dimakan]! Bangga pada Kami!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chamberlain Ungkapkan Operasinya Tidak Mendapat Hambatan

Chamberlain Ungkapkan Operasinya Tidak Mendapat Hambatan

Liverpool – Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain mengungkapkan operasi lutut yang dijalaninya berjalan dengan lancar. Setelah ...