Manchester – Rencana Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Fred nampaknya harus tertunda. Sang pemain mengaku masih ragu dengan masa depannya sehingga ia akan menunda kepindahannya setelah Piala Dunia mendatang.

Inilah Alasan Fred Tidak Segera Hijrah ke MU

Fred

Pemain Shakhtar Donetsk itu dikabarkan akan segera berganti klub pada musim panas ini. Ia dikabarkan menjadi target transfer utama Manchester United pada musim panas ini.

Dalam 24 jam terakhir, Setan Merah dikabarkan sudah mendapatkan tanda tangan sang pemain. Mereka dikabarkan sudah membayar sebesar 52 juta pounds untuk mendapatkan pemain 25 tahun tersebut.

Namun sang pemain membantah kabar tersebut, karena ia masih butuh waktu untuk berpikir. “Saya tidak tahu klub mana yang akan saya pilih nanti,” ujar Fred sebagaimana diberitakan Goal International pada Jumat (25/5/2018).

“Mungkin saya akan memutuskan masa depan saya setelah Piala Dunia. Pikiran saya saat ini sepenuhnya fokus ke Piala Dunia nanti.”

Fred sendiri mengakui bahwa ia memang condong untuk pindah ke Manchester. “Memang ada pembicaraan pada bulan Januari, di mana saya hampir pindah ke Manchester City. Namun saat ini United tengah berbicara dengan Staff saya dan Shakhtar.” tandas bintang Timnas brasil tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)