Manchester – Rencana Manchester City untuk merekrut Miralem Pjanic tidak akan berjalan mulus. Juventus selaku pemilik Pjanic sudah menolak tawaran pertama mereka untuk gelandang asal Bosnia tersebut.

Langkah Manchester City untuk Dapatkan Pjanic Tidak Berjalan Mulus

Pjanic

City sendiri memang tengah mencari gelandang baru pada musim panas ini. Mereka mencari pengganti Yaya Toure yang meninggalkan klub pada musim panas ini.

Beberapa hari terakhir, nama Pjanic dikabarkan menjadi buruan City. Pemain yang tampil apik bersama Juventus itu dinilai bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Toure musim depan.

Sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Selasa (6/6/2018), rencana City itu tidak berjalan mulus. Juara Liga Italia itu memutuskan untuk menolak tawaran yang besar dari juara Liga Inggris itu untuk Pjanic.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus memang tidak mempertimbangkan untuk menerima tawaran City tersebut. Pasalnya tawaran itu dinilai kurang mahal untuk sang gelandang.

City sendiri kabarnya ditawar dengan angka sebesar 50 Juta Poundsterling. Meski angka itu cukup besar, namun Juve menganggap tawaran itu masih belum bagus.

Mereka kabarnya tidak menutup pintu negosiasi dengan City. Namun mereka meminta Juara Inggris itu mempersiapkan tawaran yang lebih baik jika mereka ingin Pjanic. (Tita Yanuantari – harianindo.com)