Home > Olahraga > Bola > Presiden Napoli Tegaskan Chelsea Belum Beri Kabar Terkait Transfer Sarri

Presiden Napoli Tegaskan Chelsea Belum Beri Kabar Terkait Transfer Sarri

Naples – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mendinginkan kabar bahwa Chelsea sudah hampir merekrut Maurizio Sarri sebagai manajer baru.

Presiden Napoli Tegaskan Chelsea Belum Beri Kabar Terkait Transfer Sarri

Napoli sudah memutuskan untuk tidak memakai jasa Sarri pada musim depan. Bahkan mereka sudah menunjuk Carlo Ancelotti untuk menggantikan mantan pelatih Empoli tersebut.

Sarri belakangan ini memang sangat santer dikaitkan dengan Chelsea. Namun, The Blues diharuskan membayar uang kompensasi jika menginginkan jasa Sarri.

Chelsea kabarnya sudah semakin dekat dengan Sarri. Namun, De Laurentiis menegaskan bahwa belum ada kontak dari klub Premier League tersebut. “Panggilan dari London belum datang. Hanya waktu yang akan menjawabnya,” kata De Laurentiis sebagaimana dibeirtakan Sky Sport24 pada Minggu (24/6/2018).

Sementara itu, Sarri dikabarkan ingin membawa serta empat pemainnya dari Napoli saat pindah ke Chelsea pada musim panas ini.

Empat pemain itu berasal dari empat posisi berbeda. Yang pertama adalah penyerang Dries Mertens, winger Jose Callejon, full-back Elseid Hysaj dan bek serba bisa Raul Albiol. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Munchen Sudah Beberkan Banderol Thiago Ke Tim Peminat

Munchen Sudah Beberkan Banderol Thiago Ke Tim Peminat

Munchen – Bayern Munchen ternyata sudah ikhlas jika harus kehilangan Thiago Alcantara di bursa transfer ...