Home > Olahraga > Bola > Khedira Akui Senang dengan Bergabungnya Emre Can

Khedira Akui Senang dengan Bergabungnya Emre Can

Turin – Usai berkiprah cukup lama bersama Liverpool, Emre Can kini memilih Juventus sebagai klub labuhan selanjutnya. Kedatangan sang pemain langsung mendapatkan respon positif dari rekan senegara yang juga bermain di Bianconeri, Sami Khedira.

Khedira Akui Senang dengan Bergabungnya Emre Can

Khedira

Emre Can bergabung dengan Juventus setelah kontraknya bersama sang finalis Liga Champions itu tidak memperpanjang kontraknya. Ia diikat oleh tim yang berbasis di kota Turin itu dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kehadiran sang pemain disebut-sebut bisa menjadi solusi di lini tengah Juventus yang dinilai sedang melempem. Terutama sejak ketiga pemain andalannya, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Paul Pogba pergi satu persatu.

Kabar kedatangan rekan senegaranya itu jelas membuat Khedira senang. Ia menganggap bahwa sang pemain akan menjadi salah satu punggawa penting Juventus pada musim depan nanti.

“Dia adalah pembelian yang penting,” ujar Khedira sebagaimana diberitakan Gazzetta dello Sport pada Minggu (24/6/2018).

“Saya cukup mengenalnya, dan saya senang dia bergabung bersama kami,” lanjutnya.

Emre Can juga cukup sering disebut akan menggantikan Khedira, yang bagi sebagian orang penampilannya telah jauh menurun. Tetapi, ia justru tidak khawatir dengan hal itu dan menyatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan.

“Kenapa saya bilang ‘kami’? Karena saya pastinya akan bertahan di Juventus dan tidak punya niatan untuk pergi. Saya merasa baik-baik saja di sini,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Munchen Sudah Beberkan Banderol Thiago Ke Tim Peminat

Munchen Sudah Beberkan Banderol Thiago Ke Tim Peminat

Munchen – Bayern Munchen ternyata sudah ikhlas jika harus kehilangan Thiago Alcantara di bursa transfer ...