Home > Hiburan > Gosip > Komedian Reza Bukan Mengaku Mengkonsumsi Sabu Sejak 2014

Komedian Reza Bukan Mengaku Mengkonsumsi Sabu Sejak 2014

Jakarta – Polisi satuan narkoba menangkap komedian Reza Bukan di kediamannya, di Casa Jardin Blok F, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (30/6/2018), terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Komedian Reza Bukan Mengaku Mengkonsumsi Sabu Sejak 2014

Menurut pengakuan Reza, dirinya mengkonsumsi narkoba jenis sabu sejak 2014 lalu karena ingin menghilangkan stres.

“Yang bersangkutan menyampaikan di BAP sejak 2014 menggunakan narkoba jenis sabu untuk menghilangkan stres dan membangkitkan semangat kerja,” kata Kasat Narkoba AKBP Erick Frendriz kepada wartawan saat konferensi pers di Polres Jakbar, Jl. Letjend S Parman, Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018).

Polisi menangkap Reza setelah mengintai sejak sepekan lalu, atas informasi dari masyarakat.

“Informasi awal dari masyarakat lalu kita lakukan penyelidikan lalu kita temukan bukti pembelian, lalu kita intai selama seminggu baru kita tangkap,” ungkap Erick.

Saat melakukan penggeledahan di rumah Reza, polisi menemukan barang bukti berupa satu plastik klip kecil sabu dengan berat brutto 0,19 gram, dua plastik klip kecil yang berisi sabu seberat 0,39 gram, tiga buah alat hisap berupa bong, dua buah korek api, dan satu buah kotak kaleng kosong.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Beberkan Cerita Selama Masa Sulitnya

Luna Maya Beberkan Cerita Selama Masa Sulitnya

Jakarta – Luna Maya kini mulai terbuka soal masa sulit yang dihadapinya usai kasus video ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135