Home > Hiburan > Gosip > Akan Masuk Pre-School, Rafathar Ingin Diantar Raffi Naik Lamborghini

Akan Masuk Pre-School, Rafathar Ingin Diantar Raffi Naik Lamborghini

Jakarta – Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad akan menginjak usia tiga tahun pada bulan Agustus 2018 depan. Akan tetapi, bulan Juli ini, ia sudah akan mulai masuk preschool. Jelang masuk sekolah, Raffi mengaku sang anak telah minta untuk dibelikan sebuah tas dengan karakter superhero Marvel, yakni The Avengers.

Akan Masuk Pre-School, Rafathar Ingin Diantar Raffi Naik Lamborghini

“Persiapan sekolah itu yang urusin mamanya. Mau sekolah ini dia minta tas Avengers,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Juni 2018.

Ternyata, bukan itu saja permintaan yang keluar dari mulut Rafathar. Raffi juga bercerita bahwa Rafathar minta diantar ke sekolah olehnya dengan menggunakan mobil mewah Lamborghini. Disisi lain, untuk pemilihan sekolahnya sendiri, lanjut Raffi, Raffatar sengaja dipilihkan sekolah yang memiliki basic yang seimbang antara agama dan pendidikan. Selain itu, Rafathar akan satu sekolah dengan sepupu-sepupunya.

“Aa (panggilan Rafathar) kalau sekolah mau dianter pake Lamborghini, tapi aku bilang, ‘Enggak boleh, naik motor aja’. Kemarin pas tes sekolah juga aku anter pakai motor bebek. Dia juga lebih suka (diantar) pakai motor,” ucap Raffi.

“(Sekolah) dekat rumah, keponakan juga di situ,” ujar Raffi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keluarga Bunda Elvy Sukaesih Sedang Tidak Harmonis, Ada Apa ?

Keluarga Bunda Elvy Sukaesih Sedang Tidak Harmonis, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang Pedangdut senior Elvy Sukaesih, saat ini tak hanya harus menghadapi permasalahan ...