Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Sediakan Hadiah Ratusan Juta Untuk Lomba Nyanyi Lagu #2019 Ganti Presiden

Ahmad Dhani Sediakan Hadiah Ratusan Juta Untuk Lomba Nyanyi Lagu #2019 Ganti Presiden

Jakarta – Ajang kontes bernyanyi yang bertajuk bertajuk #2019GantiPresiden Singing Contest baru saja digelar. Peserta yang mengikuti kontes ini diminta menyanyikan lagu #2019GantiPresiden dengan hadiah utama sebesar Rp 112 juta.

Ahmad Dhani Sediakan Hadiah Ratusan Juta Untuk Lomba Nyanyi Lagu #2019 Ganti Presiden

Ahmad Dhani Sediakan Hadiah Ratusan Juta Untuk Lomba Nyanyi Lagu #2019 Ganti Presiden

Musisi Ahmad Dhani selaku ketua penyelenggara mengatakan bahwa pihaknya juga sudah mempersiapkan sederet hadiah menggiurkan lainnya untuk juara 2, 3 dan juara favorit. Juara kedua misalnya, akan mendapatkan hadiah paket umroh untuk dua orang.

“Hadiahnya 112 juta rupiah untuk juara pertama. Juara kedua paket umroh untuk 2 orang, juara ketiga 30 juta, juara favorite 20 juta,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/06/2018).

Lebih lanjut Ahmad Dhani menjelaskan bahwa semua uang hadianya merupakan hasil patungan dari panitia penyelenggara, kecuali paket untuk paket umroh ada pihak yang mensponsori.

Baca juga : Ahmad Dhani Buka Suara Terkait Hutangnya Ke Pedagang Barang Antik

“Patungan kita, semua yg ada di sini patungan. Masing-masing 10 juta. Kalo paket umroh ada dari pengusaha travel. Katanya dua dulu, jadi hadiahnya fluktuatif,” jelasnya.

Dhani juga menjelaskan tentang kualifikasi dan persyaratan untuk mengikuti ajang kontes menyanyi tersebut. Pentolan grup band Dewa 19 ini juga membeberkan bagaimana para panitia penyelenggara menilai dan menentukan pemenangnya.

“Jadi kontestannya bisa penyanyi solo pria atau wanita, kedua band, ketiga duo atau trio. Segala genre musik kita terima, termasuk dangdut, reggae, keroncong, klasik boleh, hip hop boleh, segala jenis kreatifitas dalam apresiasinya,” bebernya.

“Kemudian peserta meng-upload lagu yang dinyanyikan ke Youtube dan nanti kita menilai siapa yang viewersnya paling banyak. Akan hitung vierwersnya sampai 1 januari 2019,” sambungnya.
(MUspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Beberkan Cerita Selama Masa Sulitnya

Luna Maya Beberkan Cerita Selama Masa Sulitnya

Jakarta – Luna Maya kini mulai terbuka soal masa sulit yang dihadapinya usai kasus video ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135