Home > Olahraga > Balap > Iannone Akui Motornya Mendapat Bermasalah di Sirkuit Assen

Iannone Akui Motornya Mendapat Bermasalah di Sirkuit Assen

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengakui bahwa dirinya merasakan masalah pada motornya sejak awal balapan di Sirkuit Assen, Minggu, 1 Juli 2018. Hal tersebut membuat Iannone tidak mampu berbuat banyak pada balapan tersebut. Pembalap berkebangsaan Italia itupun harus puas menyelesaikan balapan di posisi ke-11.

Iannone Akui Motornya Mendapat Bermasalah di Sirkuit Assen

Diakui Iannone, GSX-RR miliknya mengalami masalah dengan pergerakan motor. Hal tersebut bahkan ia rasakan pada tiga balapan sebelumnya. Ia juga mengatakan sudah melakukan pembicaraaan kepad tim teknisi terkait masalah pada motornya tersebut.

“Ini adalah balapan yang sangat sulit, dari awal saya punya masalah besar dengan pergerakan motor, dalam tiga balapan terakhir saya sudah berjuang keras dengan masalah ini. Bagaimanapun, saya berbicara dengan para insinyur saya dan saya mencoba memecahkan sesuatu, kami mencoba beberapa solusi tetapi kami tidak pernah menyerah, saya pikir kami memiliki dasar yang sangat bagus tetapi yang penting kami meningkatkan kecepatan balapan,” ujar Innone sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Jumat (5/7/2018).

Mesin baru itu tidak membantu masalah saya. Masalahnya semuanya ada di sisi elektronik jadi itu benar-benar berbeda. Suzuki banyak mengerjakan pengembangan pada motor dan pastinya itu penting untuk Kejuaraan ini,” tutup mantan rekan satu tim Andrea Dovizioso di Ducati tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vinales Tegaskan Tetap Fokus Berburu Juara MotoGP 2018

Vinales Akui Banyak Dapat Kendala di Sirkuit Assen

Lesmo – Hasil manis berhasil diraih pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, di MotoGP Belanda ...