Jakarta – Salah seorang Artis senior, Annisa Trihapsari, memang diketahui kini sedang berbisnis hijab. Annisa membuka butik yang ia namakan Arsscraf. Menurut Anisa, dia mendapatkan inspirasi desain-desain hijabnya, ketika dia membaca salah satu surat Al-Qur’an, yaitu Ar-Rahman.

Annisa Trihapsari Mengaku Desain-Desain Hijabnya Terinspirasi Dari Al Quran

Dalam sebuah rangkaian acara Jakarta Modest Fashion Show di Gandaria City, Annisa membeberkan bahwa beberapa desain dalam butiknya ia dapatkan ketika membaca kitab suci, Al-Qur’an.

“Ketika aku lagi baca Qur’an, terinspirasi desainnya.. lalu ketika baca Ar-Rahman, Dan nikmat Tuhan mana yang kau dustakan, inspirasi bisa datang darimana saja,” ujar Annisa di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Artis cantik tersebut, sedang asyik menggarap bisnis busana muslimnya sejak tahun 2017 silam. Menurutnya, tren fashion halal semakin lama semakin berkembang dan menjamur dimana-mana. Oleh karena itu, Annisa pun ingin menjadikan tren hijab semakin dipandang baik oleh masyarakat.

Dalam butik Arsscraf, istri dari Thomas Djorghi itu tidak hanya menjual hijab, tetapi busana muslim, gamis hingga aksesoris lainnya. Arsscraf by Annisa Trihapsari masuk ke dalam salah satu desainer dan brand ternama Indonesia yang berpartisipasi bersama desainer lain asal 21 negara dari benua Australia, Eropa dan Asia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)