Home > Olahraga > Bola > AC Milan Tolak Tegaskan Tidak Akan Jual Ricardo Rodriguez ke Arsenal

AC Milan Tolak Tegaskan Tidak Akan Jual Ricardo Rodriguez ke Arsenal

Milan – Arsenal dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk bisa mendapatkan jasa bek kiri asal Swiss yakni Ricardo Rodriguez. Namun, tawaran itu telah ditolak oleh klub Rodriguez yakni AC Milan.

AC Milan Tolak Tegaskan Tidak Akan Jual Ricardo Rodriguez ke Arsenal

Arsenal saat ini membutuhkan tambahan pemain di posisi bek kiri. Sebab, The Gunners harus kehilangan Sead Kolasinac karena mengalami cedera lutut dan bakal absen cukup lama di awal musim 2018/19 ini.

Rodriguez yang punya karakter bermain agresif dinilai cocok menggantikan posisi Kolasinac. Pelatih Unai Emery pun sudah mengajukan nama Rodriguez untuk segera diburu oleh manajemen klub asal London Utara.

Namun, tawaran pertama dari Arsenal, disebut telah mendapatkan penolakan dari pihak Milan. Pada awal musim, Milan sempat punya rencana untuk menjual Rodriguez. Sebab, Milan ingin mendapatkan tambahan dana segar agar bisa terhindar dari sanksi aturan Financial Fair Play (FFP).

Sebagaimana diberitakan Corrierre dello Sport pada Selasa (7/8/2018), Milan kini sudah mengubah rencananya. Rodriguez tidak akan dijual karena bakal menjadi bagian penting dari racikan Gennaro Gattuso.

Pada musim 2017/18 lalu, Rodriguez memainkan 47 pertandingan bersama Milan di semua kompetisi. Pemain berusia 25 tahun juga mampu mencetak empat gol untuk Milan. Kontribusi masif yang membuat Milan enggan melepasnya.

Aurelio De Laurentiis selaku presiden Napoli merupakan sosok yang tidak menyukai proses renovasi stadion itu. Ia bahkan dengan tegas menyamakan San Paolo dengan toilet.

“Bila saya menjadi kepala dewan, kami tidak akan mengalami masalah finansial,” ujar De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Saya lelah mengatakan sisi San Paolo akan rubuh, dan mereka tidak melakukan apa yang seharusnya. Alih-alih memperbaikinya, stadion sekarang lebih terlihat seperti toilet,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Neville : Chelsea Harus Pertahankan Hazard

Neville : Chelsea Harus Pertahankan Hazard

London – Karena terancam kehilangan Hazard, kali ini Chelsea mendapatkan saran dari legenda Manchester United, ...