Jakarta – Hotman Paris kembali gemparkan dunia maya, hal ini tak lain adalah karena dirinya yang menanggapi soal aksi heroik siswa SMP Nusa Tenggara Timur (NTT), Yohanis Gama Marschal Lau, yang memanjat tiang bendera untuk membetulkan tali agar Sang Saka Merah Putih berkibar. Hotman akan menghadiahkan uang sebesar Rp 25 juta kepada Yohanis untuk jajan permen.

Hotman Bakal Transfer Rp 25 Juta Untuk Remaja Pemanjat Tiang Bendera

Melalui postingan instagram yang ia unggah, Hotman menyatakan salut atas sikap Yohanis yang spontan memanjat tiang bendera setinggi 23 meter tersebut.

“Salam dari garasi Hotman Paris. Kepada anak remaja Yohanis, pemuda NTT yang punya nyali berani memanjat bendera dan spontan pada saat tali bendera putus di NTT, saya salut. Dalam ratusan IG saya dan ceramah, saya selalu mengatakan nyali yang positif sangat perlu dibina, sangat perlu dibangun untuk kesuksesan,” kata Hotman.

Atas nyali dan sikap heroik siswa SMP yang akrab dipanggil Joni itu, Hotman pun mengganjar Yohanis dengan hadiah uang sebesar Rp 25 juta. Uang itu diberikan untuk jajan Yohanis.

“Kepada Yohanis pemuda NTT, nanti gua kasih uang jajan ya, gua kasih uang jajan Rp 25 juta, tolong kasih tahu rekening orang tua kamu untuk beli permen. Remaja NTT yang patut dikagumi,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)