Home > Ragam Berita > Nasional > PPP Sambut Baik Bergabungnya Ustad Yusuf Mansur di Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

PPP Sambut Baik Bergabungnya Ustad Yusuf Mansur di Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Ada nama baru dalam barisan timses Jokowi-Ma’ruf Amin. Dia tak lain adalah Ustadz Yusuf Mansur yang namanya sudah disambut baik oleh beberapa tokoh pendukung.

PPP Sambut Baik Bergabungnya Ustad Yusuf Mansur di Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Arsul Sani selaku Sekretaris Jenderal PPP menuturkan bahwa KIK sangat terbuka apabila terdapat tokoh dan pemuka agama bergabung menjadi Tim Sukses Jokowi-Ma’ruf Amin.

Saat ditemui kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Prinsipnya kami terbuka dan menyambut baik para tokoh dan pemuka agama yang ingin bergabung ke dalam Timses Jokowi-Ma’ruf Amin. Termasuk kalau memang berkenan Ustadz Yusuf Mansur,”

Selain itu dirinya juga mengungkapkan bahwa bila nantinya Ustadz Yusuf Mansur bergabung, bisa saja dijadikan sebagai Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Jokowi-Ma’ruf Amin di masa kampanye nanti.

“Beliau bisa bergabung nantinya, misal sebagai Jurkamnas Jokowi-Ma’ruf Amin yang mendampingi Pak Jokowi atau Kiai Ma’ruf dalam berbagai kegiatan kampanye,” jelas dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta segera mengumumkan nama-nama calon pengisi kursi wakil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135