Home > Olahraga > Bola > Gegar Otak, MU Harus Bertandang Tanpa Luke Shaw

Gegar Otak, MU Harus Bertandang Tanpa Luke Shaw

Manchester – Akhir pekan ini, sesuai jadwal EPL maka MU akan bertandang melawan Watford, di Vicarage Road Stadium. Namun sayangnya Luke Shaw selaku bek andalan tak akan bisa diturunkan lantaran cedera gegar otak yang ia peroleh saat membela Timnas Inggris.

Gegar Otak, MU Harus Bertandang Tanpa Luke Shaw

Seperti yang telah diketahui, akhir pekan lalu bek kiri Manchester Unitd itu menjadi starter pada laga timnas Inggris melawan Spanyol. Dilaga tersebut, ia sempat kolaps di lapangan usai berbenturan dengan pemain Spanyol, Dani Carvajal.

Saat mendapat perawatan dari tim medis, kondisi Shaw terlihat sangat parah. Dia harus ditandu ke luar lapangan dengan alat bantu oksigen yang menempel di wajahnya.

“Jose Mourinho bisa tanpa Luke Shaw, yang mengalami cedera kepala dalam laga Inggris di UEFA Nations League melawan Spanyol. Sejumlah laporan menyebutkan sang bek kiri akan menjalani masa pemulihan dari gegar otak selama tujuh hari, meski hal tersebut belum terkonfirmasi,” demikian bunyi pernyataan resmi Manchester Unitd.

Shaw merupakan pemain penting Manchester Unitd.saat ini. Bek berusia 23 tahun tersebut telah mencetak satu gol dan terpilih sebagai pemain terbaik Setan Merah pada Agustus lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mario Gomez Incar Kemenangan saat Persib Bersua Persija Jakarta

Mario Gomez Incar Kemenangan saat Persib Bersua Persija Jakarta

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengincar kemenangan saat partai melawan Persija Jakarta. Gomez ...