Home > Teknologi > Gadget > OnePlus 6 Bakal Pakai Sistem Operasi Android 9.0 Pie

OnePlus 6 Bakal Pakai Sistem Operasi Android 9.0 Pie

Jakarta- OnePlus 6 tampaknya akan memiliki pembaruan. Kabarnya OnePlus resmi mengupload update OxygenOS 9.0 yang didasarkan pada pembaruan Android 9.0 Pie.

OnePlus 6 Bakal Pakai Sistem Operasi Android 9.0 Pie

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Minggu (23/9/2018) update tersebut akan hadir dengan semua fitur dari Android Pie, yang mencakup beberapa pemabaruan. Pembaruan berlaku pada system UI, dukungan adaptif baterai, navigasi gerakan baru (yang dapat dinonaktifkan), keamanan yang diperbarui, mode ‘Do Not Disturb’ yang dapat disesuaikan, mode gaming 3.0 dan masih banyak lainnya.

“Pemrograman Over The Air (OTA) ini akan memiliki peluncuran bertahap. OTA akan diterima oleh sejumlah pengguna terbatas hari ini dan akan memiliki peluncuran yang lebih luas dalam beberapa hari setelah memastikan tidak ada bug penting. Menggunakan VPN untuk mengunduh build ini mungkin tidak berfungsi karena peluncuran tidak didasarkan pada wilayah dan secara acak didorong ke sejumlah perangkat terbatas,” kata pihak OnePlus.

Kendati demikan, pihaknya tidak menyebutkan kapan beberapa ponsel OnePlus versi lama akan mendapatkan pembaruan, tetapi mengingat OnePlus sebelumnya menjanjikan bahwa OnePlus 3 dan 3T akan mendapatkan pembaruan Android Pie. Kemudian, pihak OnePlus mengatakan bahwa hanya masalah waktu sebelum OnePlus 5 dan 5T mendapatkan pembaruan juga. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Oppo Find X Dikabarkan Pakai RAM 10GB

Wow, Oppo Find X Dikabarkan Pakai RAM 10GB

Jakarta – Semakin banyak RAM yang dimiliki ponsel, maka semakin mumpuni handset untuk menjalankan aplikasi. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135