Home > Olahraga > Bola > Allegri Tak Tertarik Latih Setan Merah

Allegri Tak Tertarik Latih Setan Merah

Manchester – Kabar mengenai ketertarikan MU untuk menggunakan jasa Allegri sebagai pengganti Mourinho memang bukan kabar baru. Nah kali kabaran tersebut menjadi jelas tak berjalan mulus usai Allegri menolak mentah-mentah tawaran manajemen Setan Merah tersebut.

Allegri Tak Tertarik Latih Setan Merah

Sebelum ini, sebenarnya United sendiri sudah dihubungkan dengan sejumlah nama pelatih top untuk menggantikan Mourinho. Namun manajemen sepertinya memang kesengsem dengan kinerja Mourinho yang berhasil bikin Juventus menjadi tim tak terkalahkan di Italia.

Dan sayangnya, belum lama ini Calciomercato mengabarkan bahwa Allegri sudah menolak tawaran untuk melatih United baru-baru ini.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa United benar-benar serius menginginkan Allegri. Mereka bahkan memberikan tawaran yang sangat menggiurkan untuk eks arsitek AC Milan tersebut.

United kabarnya akan memberikan Allegri kontrak berdurasi 3 tahun. Ia juga akan mendapatkan gaji sebesar 9 Juta Euro per tahun selama di United.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Prediksi Donadoni Terkait Perkembangan Serie A

Ini Prediksi Donadoni Terkait Perkembangan Serie A

Jakarta – Karteker Senior Italia, Roberto Donadoni belum lama ini beberkan prediksinya mengenai perkembangan sepakbola ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135