Home > Ragam Berita > Nasional > Novel Bamukmin : “Kita Bukan Pendukung Penista Agama”

Novel Bamukmin : “Kita Bukan Pendukung Penista Agama”

Jakarta – Doa yang diungkapkan oleh anggota Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin telah menuai kontroversi. Sebab Novel berkata dalam doanya barang siapa yang mau masuk surga minta ke Allah, Rasul, Prabowo Subianto, dan Sandiaga Uno.

Novel Bamukmin : "Kita Bukan Pendukung Penista Agama"

Novel Bamukmin

Mendengar hal itu, Novel angkat bicara guna meluruskan maksud doanya itu. Novel mengatakan bahwa maksud doanya itu adalah bukan minta pada Prabowo-Sandiaga, melainkan bersama dengan Prabowo-Sandiaga.

“Yang saya sampaikan eh… adalah mau masuk surga ya minta sama Allah sama Rasul, bersama Prabowo-Sandi kali, bukannya minta,” kata Novel saat ditemui di Jl HOS Cokroaminoto 93, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

Lebih lanjut Novel menjelaskan tetap dibutuhkan usaha yang keras bagi seseorang agar bisa masuk surga. Sebab Novel yakin ia berada di pihak yang bukan merupakan seorang penista agama.

Baca juga : Polisi Tangkap Pembawa Bendera HTI yang Dibakar

“Tapi, kalaupun seperti itu juga dikatakan, ya artinya ada usaha, ada peluang yang tepat di sini, karena kita bukan pendukung penista agama,” jelasnya.

Novel lantas menjelaskan dengan pernyataan seseorang yang bicara ‘surga dan neraka’. Novel menyebut bahwasanya ia berkumpul ditempat yang tidak melakukan tindakan kriminalisasi terhadap para alim ulama.

“Karena kita berkumpul bukan dengan penista agama, kita berkumpul juga bukan orang-orang yang mendukung kriminalisasi ulama, mendukung LGBT, mendukung komunisme yang semua itu kita tolak,” pungkas Novel.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Massa Turunkan Bendera Merah Putih dan Kibarkan Bendera Hitam

Massa Turunkan Bendera Merah Putih dan Kibarkan Bendera Hitam

Jakarta – Massa yang melakukan aksi bela bendera tauhid di halaman DPRD Kabupaten Poso sempat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135